Kami.Dari ORI Original Rekor Indonesia Mengucapan Terimakasih kepada
wartawan
Net tv
Kompas tv
Inews (rcti,global,mnc)
Cnn (trans tv,trans7)
Galamedia
Tribun jabar
Radar
Rtv
yang Telah Meliput acara Open House Kantor New Original Rekor Indonesia di Putraco Gading Regensy B1 no I Sukarno Hatta Bandung
dan Kepada
Para Seniman dari Bali .Trenggalek Jawa Timur .Nani.Losari .Evoy Production.para Duta Duta Ori rekor Indonesia.Kent tattoo. Dr Viktor pudjiadi.Kiki J&j. Sandy Bernad Klabang.Dari Tim Rajawali . Bang Away dan Semua Komunitas yang sudah datang dan semua telant yang telah membantu menyukseskan acara kami dan mohon maaf tidak tersebut namanya satu satu
1 hal Kalian Luar biasa
berkat Kalian 1 rekor menembus Batas Bisa tercatat..kalian luar biasa!!!
Mantap! Atraksi Seniman Jawa-Bali Pecahkan Rekor ORI
Sabtu, 10 Maret 2018
Mantap! Atraksi Seniman Jawa-Bali Pecahkan Rekor ORi
Aksi kolaborasi seniman memecahkan rekor ORI.
Aksi Kolaborasi seniman dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali berhasil mencatatkan rekor di Original Rekor Indonesia (ORI) di Komplek Gading Regency Jalan Soekarno Hatta, Sabtu (10/03/2018).
Hanya dalam waktu 10 menit saja bisa menampilkan 500 orang seniman dari 150 komunitas hingga terpecah

Empat barongsai dan satu liong tampil memukau apalagi saat barongsai termuda Fatah Julian (6) berjalan dan menari di atas pecahan kaca.

Tak kalah menarik penampilan tari jaipong mojang Bandung ditambah penampilan penari jaipong termuda Kansya Kinanti berusia empat tahun.
Event ORI, Rekor Dunia menembus batas ini tampil juga, barong, debu, rajawali benjang, atraksi ular, sulap , kuda lumping, bambu gila, pencak silat, bajidor,reak, karinding ,tari tradisional, komunitas lucifer, eks residivis, zombi, dan komunitas lainnya.
Tak kalah menarik 25 chef dari Kabupaten Bandung menampilkan nasi tumpeng 25 warna dengan 7 varian.
Begitu juga penampilan pelukis membuat kagum penonton melukia 10 meter dalam 10 menit 
bersyukur karena event membuka kantor pusat Ori di Bandung dimeriahkan berbagai komunitas dengan mengambil tema Dunia menembus Batas.
“Ini aksi luar biasa karena baru kali ini ada Kolaborasi kesenian dari berbagai daerah bisa tampil bersama dalam waktu 10 menit,, ini masuk Rekor dunia dan pertama di dunia, ”